Yang harus dilakukan petugas pada Pos Pelayanan Pengamanan Natal 2020 dan Tahun baru 2021.

0
132

Tribratanewsluwu.id- Pos pelayanan Pengamanan Natal dan Tahun baru 2020/2021, Salu tubu kecamatan Walenrang utara adalah salah satu pos pelayanan di wilayah Resort luwu, yang dibentuk untuk menjamin rasa aman bagi masyatakat dalam perayaan natal dan Tahun baru, sekaligus untuk menciptakan kelancaran arus Lalu lintas menjelang Natal dan tahun baru, ditengah pandemic covid-19.

Selasa (22/12/2020) Kepala dines Perhubungan kabupaten Luwu SUPRIADI, yang didampingi Kapolsek Walenrang AKP. SAMUJI, mengunjungi Pos pelayanan pengamanan Natal dan Tahun baru Salu tubu, untuk mengecek dan melihat langsung pelaksanaan tugas di pos tersebut, sekaligus memberikan arahan arahan dan masukan kepada petugas dipos pelayanan pengamanan itu.

Kepala dines Perhubungan Luwu, menyampaikan bahwa kelancaran arus lalu lintas selama operasi Lilin 2020 ini adalah tanggung jawab bersama petugas posko, dalam rangka menekan angka kecalakaan Lalu lintas. Lebih jauh pada kesempatan itu, Kapolsek Walenrang juga memberi arahan yang lebih menekankan kepada perayaan Natal dan menyambut Tahun baru 2021 harus dengan lebih memperhatikan Protokol kesehatan, dan diwajibkan kepada petugas pos pengamanan untuk menjaga dan memantau giat masyarakat tersebut.

Pembentukan pos pengamanan ini, merupakan rangkaian dari kegiatan operasi lilin 2020 yang digelar secara terpadu dengan melibatkan personil dari berbagai intansi terkait di kabupaten Luwu, sementara penempatan Pos pengamanan ditempatkan berdasarkan pembagian wilayah Rayon Resort Luwu, dimana Pos pengamanan Salu tubu akan mencounter wilayah Rayon III resort Luwu yakni Walenrang dan Lamasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here