Wisata Kamtibmas Kapolres Luwu Bersama Rombongan Pantau Langsung Objek Wisata Di Desa Tawondu

0
213

Tribratanewsluwu.id – Suli Sulsel –  Minggu 30/08/2020 pagi, Kapolres Luwu AKBP FAJAR DANI SUSANTO, S.IK.M.H bersama rombongan melaksanakan Giat wisata Kamtibmas di tempat wisata Polongasa Ds. Tawondu Kec. Suli Kab. Luwu.

Giat dihadiri oleh Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Faisal Syam, S.H,  Kapolsek Suli IPTU Ralim, S.H, BhabinKamtibmas BRIPKA Roma Alamsyah, Ketua APDESI Kab. Luwu Andi Muh. Arfan Basmin, Kepala Desa Tawondu Usman, Serta beberapa anggota Apdesi Kab. Luwu.

Bahwa giat wisata Kamtibmas di desa tawondu bertujuan untuk memperkenalkan objek wisata kepada masyarakat yang ada di Desa Tawondu Kec. Suli.

Kapolres Luwu Bersama Rombongan Wisata Kamtibmas Pantai Polongasa Desa Tawondu Kec Suli Kab Luwu

Dalam kesempatan itu pula Kapolres berpesan kepada kepada personil Polsek Suli untuk selalu waspada dan tanggap, peka terhadap situasi di lapangan maupun orang- orang di sekitar yang berpotensi dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, pungkasnya.

Kami berharap kepada para wisatawan yang berkunjung  tetap menjaga keselamatan  jangan sampai terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dan anggota kami siap mengamankannya ,” himbau Kapolres Luwu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here