Waspada Covid-19, Jangan Asal Pakai Masker

0
84
Kanit Binmas Aiptu H. Salahuddin memberikan contoh pemakaian masker yang benar

tribratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Hingga saat ini masker masih dalam kategori sarana atau alat sebagai pencegah penyebaran covid-19.

Berbagai jenis masker telah beredar dan terjual di banyak tempat, apapun jenisnya masker tentunya perlu diketahui adalah masker yang direkomendasikan oleh Kementerian Kesehatan, serta tata cara pemakaiannya yang benar,

Kanit Binmas Polsek Larompong Polres Luwu Aiptu H. Salahuddin memberikan contoh tata cara pemakaian masker yang benar kepada beberapa orang yang di temudinya, saat melaksanakan sambang di Desa Lakloa Kecamatan Larompong Selatan Kaupaten Luwu, Senin 16/11/2020.

” Pemakaian Masker masih menjadi salah satu alat pencegahan Covid-19, selain memnjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain serta menjauhi kerumunan orang” Kata Aiptu H. Salahuddin.

“Saat ini banyak jenis dan produk masker yang dijual di berbagai tempat, namun perlu diketahui pakailah masker yang telah direkomendasikan oleh kementerian kesehatan, dan ikuti petunjuk pemakaiaannya yang benar” tambahnya

Dengan memakai masker berarti telah menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain.

Laporan” Akhmad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here