Warganya Meninggal Dunia, Kanit Binmas Melayat Ke Rumah Duka

0
109

Tribratanewspolresluwu.com – Kanit Binmas Polsek Bupon Polres Luwu Aiptu Rudianto, melayat kerumah duka Almarhumah Y. Summa, di Kelurahan Noling Kecamatan Bupon Kabupaten Luwu, Rabu 11/3/2020. malam.

Y. Summa, meninggal dunia pada hari Sabtu 8 maret 2020, Untuk memberikan penghiburan kepada keluarga almarhum Aiptu Rudianto bersama warga lainnya melayat kerumah duka.

selama satu minggu mulai Sabtu 8 maret 2020 hingga Jumat 13 maret 2020 pihak keluarga menyelenggarakan acara adat ritual penghiburan, dan rencananya Jumat 13 maret 2020 akan di kuburkan di TPU Buntu Arrin kelurahan Noling.

Manfaatkan kesematan berkumpulnya warga, Aiptu Rudianto selain mengungkapkan ucapat duka cita, juga menyampaikan himbauan kamtibmas serta toleransi antar umat beragama.

“Secara pribadi saya mengucapkan turut berduka cita, kematian adalah kehendak Tuhan Y.M.E, kematian mengingatkan kita semua untuk senantiasa berbuat kebaikan dengan sesama, menjalankan ibdah sesuai dengan keyakinan masing-masing, mari kita pelihara keharmonisan antar umat beragama yang sudah terbina dengan baik selama ini” kata Rudianto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here