Warga Kebanjiran Lagi

0
201

Ponrang- Bhabinkamtibmas Kelurahan Padang Sappa Polsek Ponrang Polres Luwu Bripka Fahruddin Safar menyambangi warga yang terkena banjir serta menghimbau agar mengungsi dan waspada. Rabu 8/7/2020

Memasuki musim penghujan dengan curah hujan tinggi menyebabkan debit air bertambah dan meluapnya air di pengairan Lingkungan Padang Lambe Kelurahan Padang Sappa dan mengenangi rumah-rumah warga di sekitar aliran pengairan.

Untuk mencegah terjadinya korban banjir Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan dan patroli ke rumah warga untuk mencegah terjadinya korban dan kerugian material bagi masyarakat.

Melalui sambang desa dan melakukan pengecekan di daerah banjir bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mengungsi ke tempat yang lebih aman serta tetap waspada terhadap banjir, Agar tidak ada koban jiwa.

Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, SIK, MH, melalui Kapolsek Ponrang Iptu Sadsali Kareba, menyampaikan Kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat yang terdampak Banjir Lingkungan Padang Lambe Kelurahan Padang Sappa, Selama pelaksanaan sambang Kelurahan bisa berjalan aman dan kondusif.

Selain menyampaikan himbauan, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat agar tetap waspada (tanggap bencana) terhadap bencana banjir dengan mengajak tokoh masyarakat untuk selalu melaporkan perkembangan situasi banjir. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here