Wagub Salurkan Bantuan Di Luwu, Warga Ucapkan Terima Kasih.

0
96

Tribratanewsluwu.id- Dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengirim tim khusus ke Kabupaten Luwu untuk menyalurkan bantuan.

Masyarakat yang yang menjadi sasaran penerima manfaat Bantuan berupa sembako ini tersebar di kecamatan Larompong dan Larompong Selatan.

Tim khusus yang dipercayakan untuk membagikan bantuan tersebut pada Kamis (21/5/2020) lalu yaitu M. Rusdi dan Asnam Asdam yang juga merupakan teman Andi Sudirman Sulaiman semasa masih SMA.

Saat di konfirmasi, Asnam Asdam mengatakan bahwa dirinya dipercayakan oleh tim khusus yang dikirim wagub Andi Sudirman Sulaiman untuk menyalurkan bantuan tersebut.

“Kami di amanahkan menyalurkan bantuan untuk meringankan beban saudara kita di masa seperti ini,” ungkap Asnam, tim khusus yang di amanahkan untuk mendistribusikan sembako. Kamis, (4/6/2020)

“Menurutnya, walaupun jumlah bantuan sederhana, tapi bantuan tersebut sangat membantu. Karena masyarakat yang diberikanlah yang paling merasakan dampak pandemi Covid-19, masyarakat yang mendapat bantuan juga mengirim ucapan terima kasih kepada pak Wagub” lanjut Asnam yang juga merupakan porsenil Polsek Larompong.

Sementara M. Rusdi, tim yang khusus yang dikirim Wagub mengatakan bantuan ini adalah program jaring pengaman sosial, dan merupakan hak masyarakat di tengah wabah Covid-19.

“Bantuan ini program jaringan pengaman sosial untuk masyarakat yang membutuhkan perhatian khusus”. Ujar M. Rusdi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here