Tribratanewsluwu.id– Adalah Aiptu Rusli B Ps. Kanit binmas polsek lamasi resort luwu mungkin bisa menjadi salah satu contoh dan tauladan dari sekian banyak personil kepolisian republik Indonesia.

Pria kelahiran tahun 1963 silam ini yang sehari hari bertugas di mapolsek lamasi hampir di setiap kesempatan selalu menyambangi warganya. Sekedar menyapa, mengajak bahkan memberikan penyuluhan pembinaan kamtibmas di wilayah hukumnya.

Bahkan di tengah mewabahnya virus covid 19 Aiptu Rusli B tak mau kalah dengan anak buahnya para bhabinkamtibmas di jajaran polsek lamasi untuk terus memberikan pembinaan waspada virus covid 19 dalam hal ini selalu mengingatkan warganya untuk selalu menggunakan masker apabila bepergian, jaga jarak dan cuci tangan setiap akan dan selesai melakukan sesuatu tentunya.

Bertempat di mapolsek lamasi, Rabu (03/06/2020) pagi. Saat di wawancara Aiptu Rusli B berujar singkat “Om memang sudah tua, tapi kalau perintah dan tugas om tidak mau kalah dengan yang lain”.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Lamasi iptu Idul juga mengapresiasi atas pelaksanaan tugas yang dilakukan oleh anggotanya tersebut ” memang betul anggota sy tersebut tidak usah ditanyakan apalagi diragukan lagi kalau pelaksanaan tugas tidak kalah sama yang polisi muda”. Tutup kapolsek lamasi Iptu Idul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here