Urkes Polres Luwu Berikan Layanan Home Visite

0
120

tribratanewsluwu.id – Urkes Bag Sumda Polres Luwu melakukan home visit dengan mengunjungi rumah salah satu anggota Polri yang sedang sakit. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang prima dan juga untuk membina hubungan baik, memantau keadaan umum Anggota yang sakit.

Home Visit Bag Sumda Yang dipimpin langsung Kompol H. Risal, SH dengan menggandeng dokter Mitra Polres Luwu dr. H. Moch. Hasrun, M. Mkes, dari Rumah Sakit Umum Daerah Batara Guru Belopa kunjungi Anggota yang sedang sakit Aiptu Astar bertempat di DusunLempopacci Desa Lempopacci Kecamatan Suli Kabupaten Luwu. Rabu (22/7/2020).

Kepada n9opi news, Kabag Sumda Polres Luwu mengatakan kami harus memastikan kesehatan setiap personil.

“Kesehatan personil menjadi nomor satu, maka kami upayakan seluruh anggota mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal”, kata Kompol H. Risal, SH.

Lebih jauh dirinya mengutarakan bahwa jika ada Anggota yang sakit dan tidak bisa berobat ke Poliklinik Polres, maka alternatifnya adalah dengan mengunjungi langsung kerumahnya untuk diberikan layanan kesehatan.

“Jika anggota yang sakit tidak bisa datang berobat ke poliklinik Polres, maka Dokpol kamilah yang akan mengunjungi pasiennya, door to door” ungkap Kompol Risal.

Senyum bahagia terpancar di wajah Aiptu Astar saat menyambut kedatangan Tim Kesehatan Home Visit Polres Luwu saat dikunjungi dikediamannya untuk memeriksakan kesehatannya berupa pemeriksaan kondisi fisik secara umum, pemeriksaan tekanan darah, dan pemberian sesuai petunjuk dokter Mitra Polres Luwu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here