Upecara HUT Kemerdekaan RI yang ke 75 di kecamatan Walenrang utara dan Walenrang timur.

0
138

Tribratanewsluwu.id- HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, juga diperingati di dikecamatan Walenrang utara, dan Walenrang Timur kabupaten Luwu dengan menggelar upecara penaikan bendera Merah putih, senin 17 Agustus 2020.

Pelaksanaan upecara HUT Kemerdekaan RI, didua kecamatan tersebut diatas, digelar secara sederhana mengingat pandemik covid-19, sehingga olehnya itu peserta upecara sangat dibatasi, dan kemudian upecara hanya digelar dihalaman kantor camat Walenrang timur dan halaman kantor camat Walenrang utara.

Kapolsek Walenrang AKP. Samuji beserta 6 orang anggota polsek Walenrang turut hadir mengikuti upecara di kecamatan Walenrang timur, sedangkan dikecamatan Walenrang utara Kapolsek diwakili oleh 3 orang anggota polsek Walenrang.

Bertindak selaku inspektur upecara di kecamatan Walenrang timur adalah camat Walenrang timur IBRAHIM, SE dan sebagai Komandan upecara Serka HABEL. sedangkan di kecamatan Walenrang utara inspektur upecara adalah camat Walenrang utara KASMAR, Spd. Msi dan selaku komandan upecara Pelda HENDRA.

Kendatipun upecara ini kali ini sangat sederhana namun seluruh peserta upecara yang hadir tetap bersemangat memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, terutama para kepala desa dijajaran kedua kecamatan diatas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here