Upayakan Kondisifitas Aman, Laksanakan Patroli Sekitar Objek Vital,

0
92

Tribratanewsluwu.id – Jajaran Polres Luwu Personil Polsek Ponrang terus melaksanakan giat patroli dalam wilayah hukumnya dimalam hari baik menggunakan sedan roda empat maupun dengan kendaraan roda dua yang dilaksanakan disatu titik lokasi objek vital untuk mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan.

Kegiatan patroli dilaksanakan tadi malam atau lebih lazimnya disebut malam Sabtu. Sekitar pukul 23. 40 wita, Kasi Humas Bripka Abdul Rahman dengan menggunakan roda dua melakukan patroli ke Bank BRI yang berjarak sektar 100 m dari Mapolsek Ponrang.

Pada kesempatan ini Bripka Abdul Rahman bertemu Securty Bapak Andriawan yang sedang bertugas lalu berbincang-bincang dan dalam perbincangannya menghimbau agar senangtiasa berhati-hati dan waspada terhadap aksi tindak kejahatan.

Selain itu disarankan juga untuk diperhatikan setiap warga yang datang bertransaksi di ATM, apabila tidak mengenakan masker agar disampaikan supaya memakai masker, mencuci tangan ditempat yang telah disediakan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, meskipun sudah diterapkan New Normal bukan berarti Virus Covid-19 sudah selesai namun kita tetap berhati-hati dengan melaksanakan protokol kesehatan seperti mengenakan masker, cuci tangan menggunkan hand sanitizer dan menjaga kebersihan.

Tak terasa sudah larut malam waktu menunjukkan jam 01. 10 wita, Sabtu (6/6/20). Bripka Abdul Rahman lanjut menyampaikan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi Polsek. “Tuturnya.

Sihumas Ponrang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here