Upaya kapolsek Walenrang untuk antisipasi berkembangnya Gangguan kamtibmas.

0
64

Tribratanewsluwu.id- kamis (25/06/2020) Akp Samuji, sejak menjabat Kapolsek walenrang polres Luwu, sangat gencar melakulan sosialisasi kamtibmas ditengah tengah masyarakat. Dalam giatnya kapolsek walenrang sering mendatangi tokoh tokoh masyarakat ditempat kediamanya untuk menyampaikan Harkamtibmas, dan memberikan masukan masukan tentang pelibatan generasi muda pada setiap kegiatan sosial dalam masyarakat.

Pada hari ini kamis 25 juni 2020, Kapolsek Walenrang mendatangi atau mengunjungi bebera orang warga atau tokoh masyarakat yang berada di dusun pasang desa Batusitanduk kecamatan walenrang, serta dusun pantilang desa lalong kecamatan walenrang.

Didusun pasang desa batusitanduk kapolsek walenrang mengunjungi Marsap dan Pak Wildan, pak welly, pak pinot dan Darmadi sebagai tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Sedang didusun Pantilang desa Lalong, kapolsek Walenrang mengunjungi kediaman Mama Anning sebagai tokoh Masyarakat.

Pada kunjungan kali ini, Kapolsek walenrang lebih banyak mengajak para tokoh masyarakat untuk bekerja sama membantu tugas tugas polri terutama dalam upaya menekan kenakalan remaja, agar tidak berkembang menjadi suatu tindakan yang dapat menjadi gangguan Kamtibmas. Dalam penyampaiannya kapolsek walenrang mengatakan bahwa, jikalau ada anak-anak kita yang terlibat dalam suatu perbuatan atau persoalan yang mengarah kepada tindak pidana, atau melakukan persoalan menciptakan gangguan kamtibmas, agar kiranya segera diupayakan utk dicari dan segera dibawa atau diantar ke polsek walenrang sebelum dicari anggota polsek walenrang, Kata Akp. Samuji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here