Tripika Kamanre yang tergabung dalam Satgas Covid 19 Kab. Luwu, lanjutkan Operasi Yustisi

0
54

tribratanewsluwu.id – Polsek Belopa, Koramil Belopa dan Camat Kamanre yang tergabung dalam Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Luwu, mengerahkan personilnya untuk melakukan Operasi Yustisi di wilayah Kecamatan Kamanre.

Sasaran Satgas kali ini t adalah kantor-kantor Pemerintahan dan Desa serta warga masyarakat dalam rangka pendisiplinan penggunaan Masker baik kepada ASN dan Tenaga Honorer dalam lingkup kantor Pemerintahan dan Aparat Pemerintah Desa yang ada wilayah Kec. Kamanre serta warga masyarakat Kec. Kamanre dan sekitarnya.

Kegiatan Operasi Yustisi ini di gelar dalam rangka mensosialisasikam sekaligus penegakan hukum tentang Peraturan Bupati No. 107 Tahun 2020, Tentang Penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid 19.

Dalam keterangannya Kapolsek Belopa menuturkan bahwa dalam kegiatan Operasi Yustisi apabila ada yang kedapatan tidak menggunakan masker baik itu dari ASN maupun dari warga masyatakat, maka Satgas gabungan akan memberikan sanksi namun masih sebatas sanksi teguran lisan dan identitas mereka akan di catat sehingga apabila di temukan lagi kembali tidak menggunakan masker maka selanjut akan di berikan sanksi sesuai yang tercantum dalam Perbup No. 107 Tahun 2020, tutur AKP AHMAD, S.Sos.

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau dan sangat mengharapkan kepada kita semua, marilah kita bersama sama mematuhi protoko kesehatan ini demin keselamatan kita bersama, agar Covid 19 ini segera berlalu dan kita bisa kembali beraktifitas seperti sediakala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here