TNI-POLRI solid sosialisasikan perbup No.107 tahun 2020.

0
154
Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH saat sosialisasikan perbup No.107 tahun 2020 di pasar Swadaya Noling.

TribrataNewsluwu.id – Noling,Sulsel.
Kapolsek Bupon bersama anggota Koramil 1403-04 Padang sappa laksanakan sosialisasi perbup No.107 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sekaligus membagikan masker kepada pengunjung pasar.

Pagi ini,Kamis (10/09/2020) pukul 09.00 wita Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH dan Danramil Padang sappa yang diwakili sertu Darno sosialisasikan perbup tsb kepada pengunjung pasar swadaya Noling.
“Untuk saat ini hingga 14 ( empat belas ) hari kedepan kami masih sosialisasikan perbup ini,setelah itu akan kami lakukan penindakan berupa denda atau karantina antara 3-7 hari untuk kerja sosial,himbau Kapolsek Bupon.

Personil Polsek Bupon dan anggota TNI dari Koramil 1403-04 Padang sappa Sertu Darno saat membagikan masker pada warga.

Hal senada juga disampaikan sertu Darno dari Koramil 1403-04 Padang sappa bahwa saat ini masih dalam tahap sosialisasi selama 14 ( empat belas hari ) sebelum dilakukan penindakan,ujar sertu Darno.

Kapolsek Bupon polres Luwu Ipda Firman Akbar,SH yang dihubungi oleh media ini lewat telpon celularnya mengatakan setiap peraturan yg ada sanksi hukumnya terlebih dahulu disosialisaikan kemasyarakat.
” Jadi mulai saat ini pakai Ki selalu masker,jadikan masker sebagai kebutuhan jangan ki mataggeng kerena akan berujung sanksi hukum berupah denda atau karantina sosial selama 3-7 hari ditempat yg telah ditentukan oleh pemerintah,” ujar Kapolsek Bupon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here