TNI-POLRI Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Sampah Banjir Di Sungai Keppe

0
86
Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa gotongroyong bersama masyarakat membersihkan sampah akibat banjir di jembatan sungai Keppe

tribratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Hujan desar selama sehari di Wilayah Kecamatan Laromopong, mengakibatkan 4 Desa mengalami musibah banjir.

Banjir terparah di Desa Buntumatabing, Desa Rantebelu, Desa Riwangndan Kelurahan Larompong Kecamatan Larompong Kabupaten Luwu.

Akibat banjir tersebut sampah menumuk tersangkut di jembatan Sungai Keppe Desa Rantebelu Kecamatan Larompong.

Untuk mengurangi meluasnya banjir, sebelum air laut pasang, Bhabinkamtibma Polsek Larompong Briptu Andi Irfan bersama Babinsa Koramil Laromopong, berama masyarakat membersihkan sampah yang tersangkut di jembatan Keppe.

Kapolsek Larompong Polres Luwu Iptu Syarief Sikati. SH, dikonfirmasi melalui telephone mengatakan ” personil kami turunkan ke lokasi banjir, untuk membantu masyarakat mengatasi musibah banjir, khusus untuk pembersihan sampah yang tersangkut di jembatan Keppe, personinya yang mematau di banjir di Desa lain akan digeser untuk membantu masyarakat yang sedang bergotong royong bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa” Kata Iptu Syarief, Kamis 9/7/2020 sore

Lebih lanjut menambahkan ” Akan kamu laporkan kondisi di jembatan Keppe, dan kami koordinasikan dengan pemerintah daerah untuk mendatangkan alat berat untuk membersihkan sampah, sebeum air laut pasang” tambahnya.

Laporan Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here