Tingkatkan Pemberitaan, Kapolres Luwu Janji Akan dukung Jaringan Internet Polsek Jajaran

0
50

tribratanewsluwu.id – Belopa-luwu- Himgga saat ini jaringan internet insyhome dan sejenisnya belum menjangkau Polsek Larompong Polres Luwu.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Larompong dalam pertemuan Para Kapolsek Kanit Intelkam dan Kasi Humas Polres Luwu dan Polsek Larompong di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Polres Luwu, Selasa 25/8/2020.

” Sampai saat di Polsek Larompong belum dijangkau jaringan internet Indyhome dan sejenisnuya, akses internet untuk mendudkung penguatan media sosial dan online masih menggunakan layanan iternet yang tersedia pada HP, sehingga mengurangi kecepatan pemberitaan” Kata Iptu Syarief.

Sementara Kapolres Luwu AKBP. Fajar Dani Susanto.SH. S.IK dalam arahannya menuturkan ” untuk memperkuat pemberitaan kegiatan internal Kepolisian. dan instansi di luar Polri sebagai bentuk pemolosian masyarakat akan memberdayakan jurnalis hingga ke pelosok Desa di Kabupaten Luwu” Tutur AKBP Fajar.

“Terkait jaringan internet. Polres Luwu akan memfasilitasi jaringan Indyhome dan sejenisnya hingga dapat menjangkau ke seluruh Polsek jajaran, dan mengusulkanya dalam rencana anggaran tahun 2021” ujarnya.

Dengan upaya peningkatan penguatan pemberitaan di media sosial dan media online Polres Luwu, diharapkan seluruh aktifitas pemerintah dan masyarakat serta imformasi gangguang keamanan dan bencana alam, dengan mudah dapat akses oleh masyarakat melalui portal Media Online Polres Luwu di tribratanewsluwu.id atau ngopinews.id

Laporan: Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here