Tingkatkan pelayanan prima Ps. Kanit Intelkam Polsek Suli Polres Luwu melayani permohonan pembuatan SKCK

0
61

Tribratanewsluwu.id- Dimasa pandemi Covid – 19 seperti sekarang ini Ps. Kanit Intelkam Polsek Suli Polres Luwu Selasa 09/06/2020 tetap .memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khusus pembutan permohonan SKCK ( surat keterangan catatan kepolisian ) dimana sebagian masyarakat khususnya yang ingin melanjutkan pendidikan, ingin bekerja harus mendapatkan SKCK sebagai persyaratan.

“Saya tetap mengikuti himbauan pemerintah dalam pelayanan pembuatan permohonan SKCK,semasa pandemi Virus Covid – 19 banyak masyarakat yg ingin memperbaharui SKCK sebagai persyaratan untuk bekerja di perusahaan dan terutama lagi bagi adik – adik saya yang ingin melanjutkan pendidikan” ucap Ps. Kanit Intelkam Bripka Anri

Bripka Anri menambahkan bahwa persyaratan yang harus dipenuhi bagi masyarakat untuk pembuatan SKCK yaitu : foto copy KTP dengan menunjukan KTP asli, foto copy kartu keluarga, foto copy akte lahir,foto copy ijazah terakhir serta foto berwarna ukuran 4×6 sebanyak 4 lembar.

Kapolsek Suli Iptu Ralim, SH ,saat ditemui di ruangannya mengatakan bahwa Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) merupakan surat resmi yang dikeluarkan oleh Polri melalui fungsi Intelkam kepada seseorang pemohon untuk keperluan sesuatu karena ada ketentuan atau persyaratan yang harus dipenuhi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here