Tingkatkan Pelayanan, Camat Belopa Utara Berkantor di Desa 3 Kali Dalam Sepekan

    0
    119

    Belopa Tribratanewsluwu.id – Pemerintah Kecamatan Belopa Utara memulai program “Berkantor di Desa” di mulai di Desa Paconne Kecamatan Belopa Utara Kabupaten Luwu, Senin (22/02/2021).

    Seperti yang terlihat Camat Belopa Utara Irwan Ismail S.E mulai berkantor di Desa Paconne guna peningkatan layanan publik untuk masyarakat di enam Desa dan dua Kelurahan di wilayahnya.

    Hal tersebut dilakukan untuk membangun penguatan, sinergitas antar pemerintah kecamatan, kepala desa serta perangkat desa.

    “Saya berkantor di Desa, tiga kali dalam sepekan, ” ucap Irwan. Kegiatan berkantor di Desa sebagai evaluasi monitoring kinerja aparatur dalam pelayanan kepada masyarakat dan sekaligus monitoring terkait tunggakan pajak PBB tahun 2020, tuturnya.

    Selaku Representasi Bupati di wilayah, kita benar-benar melakukan kerja mulai sosialisasi program kegiatan, sehingga bisa tersampaikan langsung kepada masyarakat, jelasnya.

    Selain kata Irwan terlebih dalam adaptasi kebiasaan baru (new normal) sekarang ini, agar Desa benar-benar menerapkan protokol kesehatan penyebaran, pencegahan, dampak Covid 19.

    “Kita juga memastikan masyarakat, untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan 3M yakni menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Pungkasnya.

    Sumber : Sutriadi

    Editor. : Amrullah

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here