Tingkatkan Disiplin Berlalulintas, Satlantas Polres Luwu Kunjungi Warga dan Berikan Ini !

0
21

LUWU, tribratanewsluwu.id – Lagi-lagi Kepolisian Resor Luwu melalui Satuan lalulintas (Sat Lantas) turun langsung mengunjungi warga pengguna jalan dan lakukan penyuluhan Tata tertib berlalulintas

Dalam kegiatan tersebut, selain penyuluhan dan edukasi tata tertib berlalulintas, juga membagikan selebaran Leaflet dan tips mencegah penularan Covid-19.

Seperti yang terlihat, Kegiatan ini dilaksanakan sejumlah personel satlantas di lokasi pusat perputaran ekonomi pasar sentral belopa kecamatan belopa utara kabupaten Luwu, Jumat (19/3/2021)

Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto, S.I.K MH. melalui Kasat Lantas AKP Muhammadi Muhkhtari, S.H.,S.I.K menyampaikan, kegiatan ini berlangsung sepekan lalu dan hingga saat ini masih terus berlanjut.”Ujar kasat lantas.

Selain itu, ia mengimbau. masyarakat tetap patuh terhadap Protokol Kesehatan dalam beraktifitas dan patuh terhadap kedisiplinan dalam berlalu lintas.”Terangnya.

Lanjut, ditambahkan. Kasat Lantas menerangkan “upaya meningkatkan disiplin Berlalulintas dan cegah penyebaran Covid-19, kami bagi leaflet, brosur dan stiker imbauan.

“Kami mengajak kepada masyarakat untuk benar-benar patuh berlalulintas dan disiplin protkes, demi keselamatan dan kesehatan bersama,” jelasnya.”Pungkas AKP Muhammadi Muhktari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here