‘Tindak’, oknum yg coba bermain kata Ipda Firman Akbar,SH.

0
119
kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH menyampaikan himbauan tentang dana desa.

TribrataNewsluwu.id – Kepala Kepolisian sektor Bupon Polres luwu, Ipda Firman Akbar,SH  menegaskan bahwa Polri akan menindak tegas siapa pun yang berani menyelewengkan dana COVID-19 yang dibagikan  pemerintah untuk rakyat.

“Ya, dalam situasi kondisi pandemi seperti ini apabila ada yang menyalahgunakan, maka Polri tidak pernah ragu untuk ‘tindaki’ dan memprosesnya secara pidana,” kata Ipda Firman Akbar,SH didepan 110 penerima BLT-DD dan aparat desa , Selasa (16/6/2020).

Disamping menyampaikan sikap Polri terhadap oknum yang akan bermain dengan dana tsb,Kapolsek juga menyampaikan kepada warga desa Malenggang penerima BLT-DD agar menggunakan dana tsb baik sesuai dengan keperluan.

Kanit Reskrim Polsek Bupon Aipda Nursalam Djafar mengatakan anggaran penanganan covid-19 ini sangat besar yaitu Rp.677,2 Triliun sehingga pemerintah dalam hal ini Presiden Republik Indonesia Jokowi untuk mengawal dana tsb dengan baik sehingga tidak disalahgunakan oleh pihak yg tidak bertanggung jawab.

Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto,S.Ik,M.H beberapa waktu lalu telah memerintahkan jajarannya untuk mengawal dana tsb,hingga sampai ketangan yg berhak dan melakukan penindakan secara hukum kepada oknum yg coba-coba bermain.

Kepala desa Malenggang Bpk.Rahman Arif yang ditemui oleh awak media tribratanewsluwu.id,bahwa ia berterima kasih atas kedatangan Kapolsek Bupon dan anggotanya melaksanakan pengamanan diaula kantor Desa Malenggang sehingga warga tenang dan mematuhi protokol kesehatan yg ditetapkan pemerintah.
“Terima kasih Pak Kapolsek,selamat datang didesa kami”,kata Pak desa.

Humas Polsek Bupon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here