Tim Satgas Gabungan Gencar Sidak Aparatur Pemerintahan, Terapkan Perbup Luwu

0
65

Tribratanewsluwu.id – Suli Sulsel – Memasuki hari keempat, Tim Satgas gabungan gencar sidak kantor pemerintahan diwilayah kecamatan Suli Barat dalam rangka penerapan disiplin penggunaan masker, guna Cegah Covid-19
Kamis 17/09/2020.

Operasi Yustisi Wilayah Kecamatan Suli Barat yang terdiri dari unsur Polri-TNI bersama camat Suli Barat yang dipimpin langsung Kapolsek Suli Iptu Ralim, S.H.

Sasaran Sidak kali ini diantaranya kantor camat, kantor desa, Kua dan Sekolah Yang ada di wilayah Kecamatan Suli Barat dan pada saat dilakukan sidak, masih banyak ditemukan aparatur pemerintahan yang tidak menggunakan masker dengan berbagai alasan seperti lupa atau ketinggalan, ucap Kapolsek.

Operasi yustisi dalam rangka pendisiplinan penggunaan masker berdasarkan Perbup (peraturan Bupati) Luwu nomor 107/VIII/2020 tanggal 14 September s/d 31 Oktober 2020 pelaksanaanya.

Kita masih dalam tahap sosialisasi dan himbauan apabila sudah waktu yang ditentukan dan masih kedapatan melanggar, maka akan diberikan sanksi sesuai perbup Luwu, terang Ralim.

Kita tetap ingatkan dan himbau betapa pentingnya kedisplinan menggunakan masker apalagi sebgai panutan masyarakat, dan demi kesehatan dan keselamatan bersama, tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here