Tim operasi yustisi kembali” sisir ” lokasi pasar, untuk tegakkan perbup Luwu No.107 tahun 2020.

0
148
Bhabinkamtibmas Polsek Bupon Bripka Suparman,SH saat lakukan peneguran kepada warga yg tidak memakai masker.

TribrataNewsluwu.id,Noling Bupon.
Untuk menegakkan peraturan Bupati Luwu Nomor : 107/VIII/2020/ Luwu tentang penekanan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan,Tim operasi Yustisi ” sisir” pasar Noling.

Dalam kegiatan operasi yustisi dipasar rakyat Noling ini dilakukan dengan cara mobile yaitu mengelilingi pasar Noling sambil menyampaikan himbauan Kamtibmas dan resikonya tidak menggunakan masker bila berada diluar rumah.
” Maskermu melindungimu,maskerku melindungi ku,”sepenggal kalimat yang diucapkan oleh Aiptu Zainuddin Mustari lewat microphone.

Situasi pasar rakyat Noling saat dilaksanakan giat operasi yustisi pagi ini.

Dalam kegiatan ini,tim operasi yustisi memberikan tindakan teguran lisan kepada warga yang ditemukan tidak memakai masker.
“Lain kali kalau kedapatan lagi tidak memakai masker,kalian akan diberikan tindakan lebih keras lagi,Poto dan data saudara saya simpang untuk dijadikan arsip,kalau dalam operasi berikutnya kalian masih didapati maka sanksi yang berat menanti saudara,” kata Bripka Suparman.SH.

Kapolsek Bupon Polres Luwu Ipda Firman Akbar,SH mengatakan bahwa giat operasi yustisi ini digelar dari tgl 14 September – 31 Oktober 2020 diseluruh wilayah republik Indonesia dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini.
” Saya himbau kepada warga dan kapolo saya di Bupon ini,agar selalu memakai masker bila berada diluar rumah,” ucap Ipda Firman.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here