Tim operasi yustisi “geledah” beberapah tempat untuk penegakan perbup Luwu.

0
174
Tim operasi yustisi kec.Bupon saat berada dilokasi Pt.Mars Indonesia Cabang.Nolig.

TribrataNewsluwu.id,Bupon Luwu.
Tim operasi yustisi kecamatan Bupon “geledah” beberapah tempat di untuk menegakkan peraturan Bupati Luwu,Jumat (18/09/2020) pukul 09.00 Wita.

Seperti hari-hari sebelumnya dengan menggunakan Mako Polsek Bupon titik kumpul tim operasi yustisi ini, dan sebelum pelaksanaan operasi tsb tim melakukan doa bersama yang dipimpin oleh Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH.

setelah itu tim operasi yustisi mulai menyisir tempat-tempat seperti sekolah dan PT.Mars Indonesia serta pusat pertokoan yang ada dibilangan jalan Poros Noling – Padang sappa.
“Dalam giat operasi yustisi kali,tim beberapa kali berikan teguran lisan kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker,” ujar Ipda Firman.

Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH saat menegur warga yg tidak memakai masker.

Salah pemilik toko yang berada di jalan Poros Noling yang sempat didatangi oleh Tim operasi Yustisi kecamatan Bupon mengatakan  bahwa untuk toko saya sdh lama saya terapkan protokol kesehatan kepada pengunjung yaitu memakai masker kalau masuk kedalam toko saya namun sebelumnya harus cuci tangan.
“Tempat cuci tangan dan sabun saya sdh siapkan didepan toko”,ujar Hj.Marwa selaku pemilik toko Maros.

Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH saat ditemui oleh media ini mengatakan operasi yustisi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, mari kita jadikan kegiatan ini sebagai “ladang amal ” kita,kata Kapolsek Ipda Firman setelah selesai melaksanakan giat operasi yustisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here