TIM LUWU RAIH JUARA LOMBA MENEMBAK REAKSI HUT BRIMOB

0
145

tribratanewsluwu.id, BELOPA – Salah satu Perwakilan Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Luwu atau yang dikenal dengan “Luwu shooting club” berhasil menjadi juara 3 pada Perlombaan Tembak Reaksi dalam Rangka HUT BRIMOB KE-75

Lomba tersebut, diadakan di Lavanya Distric Kabupaten Gowa, diikuti 104 Peserta dari berbagai Perwakilan Klub Tembak

Perlombaan menembak yang dilaksanakan pada hari sabtu dan minggu tanggal 28-29 November 2020

Ajang ini juga, diikuti berbagai Instansi diantaranya dari TNI, Polri dan Club menembak se Sulawesi selatan dan Sulawesi Barat.

Perbakin Luwu “Luwu Shooting Club” patut berbangga karena salah satu kelas yang dipertandingkan yakni Class IPSC Production.

Dalam hal ini, Perbakin luwu mendapatkan juara 3 melalui penembak Brigpol Hirsul, S.H

Pria Kelahiran Pangkep yang biasa disapa sebutan “Iccu”, yang sehari harinya bertugas di Unit Tindak Pidana Korupsi Satreskrim Polres Luwu.

Ketua Perbakin Luwu yang juga adalah Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, SIK, MH mengapresiasi Anggotanya dalam meraih juara 3 perlombaan menembak ini.

“Alhamdulillah, Perbakin Luwu bisa jadi Juara di Lomba Tembak Reaksi di Hut Brimob ke 75 di Kab. Gowa, kemarin,”

“Selamat untuk Hirsul dan Rekan Rekan, semoga ini bisa menjadi motivasi untuk perkembangan dan kemajuan Perbakin Luwu kedepannya” Ungkap Kapolres AKBP Fajar Dani Susanto kepada Media (30/11) siang.

Brigadir Lulusan SPN Batua 2008 ini berhak mendapatkan trophy dan uang pembinaan yang telah di siapkan panitia pelaksana, serta menambah motivasi bagi para penembak Perbakin Luwu untuk mengahadapi Pra Porda 2021 dan Porda 2022 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here