Tiga Pilar Yang Tergabung Satu Tim Laksanakan Operasi Yustisi Di Kecamatan Ponrang

0
114

Tribratanewsluwu.id – Satu tim gabungan Tiga Pilar Kecamatan Ponrang serentak menggelar operasi Yustisi (kemaren) Minggu pagi (20-09-2020), yang dilaksanakan disekitar hingga pada bagian dalam pasar di Kelurahan Padang Sappa, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu. Senin (21-09-2020).

Dari gerbang pintu masuk menjadi sasaran operasi yang dimulai dari Pedagang ke pedagang hingga pengunjung maupun pembeli tak luput dari Operasi Yustisi ini, tampak terlihat saat operasi ditemukan warga tidak menggunakan masker sehingga personil gabungan Tripika memberi himbauan agar senangtiasa mematuhi aturan pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan terutama mengenakan masker kapan dan dimanapun demi keselamatan bersama baik diri pribadi, orang lain dan keluarga dirumah.

Dalam kesempatan ini, Kepala Kecamatan Ponrang Bapak Saing, S. Sos dengan menggunakan megaphon menyampaikan himbauan agar semua pedagang maupun pembeli yang melakukan aktivitas di pasar, toko, tempat usaha agar senantiasa mematuhi dan mendukung kebijakan pemerintah untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, hindari kerumunan dan rutin mencuci tangan setiap selesai  melaksanakan aktivitas, agar dapat memutus mata rantai serta terhindar dari penyebaran dan penularan covid – 19.

Dari operasi Yustisi ini, tim berhasil menjaring sebanyak 65 (enam puluh lima) orang baik pedagang, pengunjung maupun pembeli tidak mengenakan masker sehingga diberikan teguran, namun hanya teguran lisan supaya mereka terus mematuhi dan mendukung kebijakan pemerintah untuk selalu memakai masker kapan dan dimanapun demi kesehatan dan keselamatan bersama.

Abdul Rahman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here