Tiga Desa Produktif Dan Aman Covid’19 Di Larompong, Siap Dinilai

0
60

Tribratanew.luwu.id – Larompong – luwu – Polsek Larompong Polres Luwu mengusulkan Desa Temboe dan Desa Babang Kecamatan Larompong selatan serta Desa Bilante Kecamatan Larompong Kabupaten Luwu mengikuti lomba Desa Produktif Dan Aman Covid-19, tingkat Polres Luwu.

Lomba tersebut merupakan bagian dari kegiatan Polres Luwu dalam menyambut hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, guna memberikan edukasi dan motivasi kepada masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat dalam mencegah penularan virus corona.

Penilaian dilakukan oleh Tim Lomba Polres Luwu dipimping Kabag Sumda AKP. Risal. SH. didampingi Kaurbinops Sat Intelkam Iptu. usmare.Usman dan Kasiwas Ipda. Suwandi.

Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati SH, didampingi Kanit Binmas Aiptu. Sh. Salahuddin dan Bhabinkamtibmas Aiptu Mulyadi serta para Kepala Desa yang mengikuti lomba hadir dalam pelaksanaan penilaian.

” Untuk lomba Desa Produktif dan Aman Covid-19, Polsek Larompong mengusulkan 3 Desa, yaitu Desa Teboe, Desa Babang dan Desa Bilante, semoga dengan lomba ini menjadi pembelajaran dan motivasi bagi desa-desa lainnya di Kecamatan Larompong dan Larompong Selatan, sehingga menjadi desa sehat dan produktif” Kata Kapolsek Larompong Iptu Syarief melalui telephone.

Sementara Iptu Sumare Usman dalam keterangangannya menuturkan ” Pengumuman juara lomba akan disampaikan kemudian, menjelang Hari Bhayangkara – 74, dan akan diundang ke Polres Luwu untuk menrima hadiah ” tuturnya.

Laporaan: Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here