Teguran Lisan dan Himbauan kepada warga untuk Disiplin memakai Masker.

0
83

Tribratanewsluwu.id.- Operasi yustisi yang digelar polres Luwu dan jajarannya sehubungan dengan Peraturan Bupati Luwu nomor 107 thn 2020, adalah untuk membangun disiplin masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan, dan meningkatkan kewaspadaan dalam menagkal pandemik covid-19.

Sampai hari ini Polsek Walenrang menggelar operasi Yustisi itu, dengan cara menyambangi Masyarakat yang ditemui ditempat tempat umum tidak memakai masker, kemudian diberikan teguran Lisan lalu di sampaikan Himbauan agar selalu memakai masker sebagai bagian dari Protokol kesehatan.

Minggu (20/9/2020), anggota Babinkamtibmas polsek walenrang melakukan operasi Yustisi tersebut diwilayah binaannya, dengan cara sambang kerumah rumah warga lalu mensosialisakan Peraturan Bupati Luwu nomor 107 thn 2020, serta memberikan pemahaman tentang pentingnya menerapkan Protokol kesehatan sebagai kebiasaan. Selain itu anggota babinkamtibmas juga tak segan segan melakukan teguran secara lisan kepada warga binaannya yang tidak memakai Masker saat mereka berada diluar rumah.

Operasi yustisi polsek waleneang hari ini, telah mencatat 117 orang yang dilaporkan babinkamtibmas telah diberikan teguran lisan karena tidak memakai Masker.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here