Teguran Kapolsek Untuk sang Pemburu

0
59

Tribratanewsluwu.id-. Bertempat di wilayah hukumnya tepatnya di desa to’pongo kecamatan lamasi kabupaten luwu kapolsek lamasi Iptu Idul bersam 2 (dua) orang personilnya melaksanakan patroli untuk memastikan Kamtibmas wilayah hukumnya. Jumat (24/07/2020) siang.

Giat seperti ini sudah menjadi kebiasaan, dan rutinitas bagi kapolsek lamasi Iptu Idul bersama personilnya. Di sela giat tersebut kapolsek lamasi Iptu Idul menghentikan dua orang pemuda asal desa wiwitan kecamatan lamasi kabupaten luwu yang menenteng senapan angin jenis laras panjang.

Setelah dimintai keterangan oleh Kapolsek lamasi Iptu Idul diketahui bahwa dua orang pemuda tersebut memang memiliki pekerjaan untuk berburu burung untuk diperjual belikan maupun untuk dikomsumsi.

Dalam kesempatan tersebut kapolsek lamasi Iptu Idul memberikan himbauan agar selalu memastikan keamanan senapan angin yang dimiliki oleh kedua pemuda tersebut. ” Saya masih bisa mentolelir saudara untuk membawa senjata senapan angin ini tanpa penutup, lain kali jika ingin keluar membawa senapan angin tersebut gunakan penutup (tas) agar tidak tampak kelihatan dan aman pastinya. Selalu pastikan keamanan jika menyimpan senapan angin di rumah, jauhkan jangkaun dari anak-anak” tegas beliau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here