Tanpa Kenal waktu benahi Kantor dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74.

1
74

Tribratanewsluwu.id- Polsek walenrang dalam menyambut hari Bhayangkara ke 74, melakukan pembenahan kantor dengan memolesi cat seluruh kantor dan ruangan ruangan kantor, disamping itu halaman kantor ditata sehingga tampak bersih dan indah.

Dalam pembenahan ini seluruh anggota polsek Walenrang turut serta terlibat dalam kegiatan pembersihan dan penataan halaman kantor serta pengecatan kantor dan pagarnya. Kepada seluruh regu jaga polsek walenrang setiap melakukan tugasnya tak luput terus membenahi kantor dengan cara melakukan pengecatan kantor dan ruangan ruangan yang belum dipolesi cat.

Adalah seorang Ka jaga Ru II polsek walenrang, Aiptu Agus Latif, dalam melaksanakan kegiatan membenahi atau pengecatan kantor, tidak kenal waktu selagi dirinya merasa masih ada kesempatan, bahkan selepas tugas piket-pun dirinya masih melakukan pengecat-an kantor bila merasa masih ada yg perlu dicat.

Menurut Aiptu Agus Latif bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, saya harus memberikan dedikasi untuk komando atau untuk Polsek Walenrang. Kata Aiptu Agus Latif.

Kapolsek Walenrang Akp Samuji sangat berterima kasih kepada anggotannya dan memuji anggotanya yang berdidakasi penuh memberikan sumbangsinya dalam membenahi kantor dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, tutup Akp. Samuji.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here