Tambahan personil Lalu lintas untuk polsek Walenrang.

0
88

Tribratanewsluwu.id – Hari ini Rabu (16/09/2020) polsek Walenrang mendapat tambahan personil lalu lintas sebanyak 2 orang, dimana pada apel pagi di halaman polsek walenrang kedua orang personil yang dimaksud mulai tampak mengikuti apel pagi.

Kehadiran petugas lalu lintas dipolsek Walenrang tersebut berdasarkan Surat Perintah Kapolres Luwu AKBP. FAJAR DANI SUSANTO S.I.K, M.H. nomor : Sprint/26/IX/2020 tanggal 14 September 2020, tentang Penempatan tugas Aiptu Fransolanus, dan Aipda Asmara sebagai anggota polsek Walenrang untuk penugasan Lalu lintas.

Pada apel pagi yang dilaksanakan pada pulul 08.00. wita, dipimpin langsung oleh Kapolsek Walenrang AKP. SAMUJI, dan dalam arahannya Kapolsek Walenrang menyambut baik kedatangan kedua orang personil lalu lintas tersebut untuk bergabung di polsek Walenrang, dan kemudian langsung memerintahkan agar setiap hari harus ada satu orang personil lalu lintas melaksanakan piket bergabung bersama Ka Spk atau piket lainnya.

Penambahan personil lalu lintas tersebut dimaksudkan untuk memberikan pelayanan prima, dan baik kepada masyarakat dalam masaalah masaalah lalu lintas, terutama memberikan pelayanan dalam kecelakaan lalu lintas, mengingat wilayah hukum polsek Walenrang masih tinggi dengan angka kejadian laka lantas, serta masih rendahnya kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.

Lebih jauh dalam apel pagi tersebut Kapoksek Walenrang juga mengarahkan kepada semua anggotanya tentang pelaksanaan operasi Yustisi penerapan peraturan Bupati Luwu nomor 107 thn 2020 tentang Disiplin penerapan protokol kesehatan sehubungan dengan covid-19, dan menghimbau Babhinkamtibmas agar jangan bosan mengingatkan Masyarakat tentang protokol kesehatan sehubungan dengan covid-19 ini, kata “AKP SAMUJI”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here