Tak kenal maka tak sayang,kata Ipda Firman Akbar,SH.

0
224
Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH bersama Personil Polsek Bupon laksanakan giat sambang ke tokoh masyarakat

Tribratanewsluwu.id – Jelang hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Personil Polri intens turun wilayah untuk sambangi warga binaan,Minggu (28/06/2020 ) pukul 09.00 Wita.

Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH didampingi oleh Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas lakukan sambang kesalah satu tokoh masyarakat desa Padang kamburi yaitu Bapak Dewi.

Dalam setiap kegiatan sambang ,saya selalu mengajak personil saya dengan tujuan agar terjalin keakraban antara Polri dengan warga,”Tak kenal maka tak sayang” kata Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH kepada awak media online tribratanewsluwu.

Bapak Dewi yang merupakan salah tokoh masyarakat desa Padang kamburi ini mengatakan bahwa ia sangat bersyukur atas kunjungan bapak Kapolsek Bupon pagi ini,disamping sebagai ajang bersilahturahim juga ia menyampaikan himbauan Kamtibmas serta situasi dan kondisi keamanan di wilayah hukum Polsek Bupon.

” Kami sebagai warga desa Padang Kamburi sangat berterima kasih atas kunjungan Pak Kapolsek didesa Padang kamburi,sehingga kami selalu merasa terlindungi dengan kehadiran Pak Polisi didesa ini,meskipun desa ini merupakan desa yang terjauh dari ibukota kecamatan”.kata salah satu Kadus di desa Padang kamburi ini.

Sesuai dengan tema hari Bhayangkara ke 74 tahun ini yaitu Kamtibmas kondusif,masyarakat produktif,maka kehadiran personil Polri ditengah masyarakat atau warga binaan akan menciptakan rasa aman dan nyaman sehingga warga lebih produktif dalam bekerja,kata Ipda Firman Akbar,SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here