Tak kenal lelah Kapolsek Belopa dan Anggotanya, himbau warga patuhi protokol kesehatan Covid 19

0
73

tribratanewsluwu.id – Kapolsek Belopa dan Anggotanya intens melakukan operasi pendisiplinan penggunaan masker di wilayah hukum Polsek Belopa. Tak kenal siang ataupun malam, selalu menghimbau baik melalui media maupun secara langsung kepada warga yang di temui baik itu di jalan, di warkop maupun rumah rumah warga.

Seperti yang terlihat kali ini Kapolsek Belopa bersama anggotanya menghimbau dan mengingatkan kepada aparat Desa dan warga serta karyawan dan pengunjung Bank BNI Cab. Belopa, agar menggunakan masker terlebih jika berada di luar rumah. Selasa/22/09/2020, Pagi.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari Operasi Yustisi yang di lakukan oleh Satgas Covid 19 Kab. Luwu, berdasarkan Peraturan Bupati No. 107 Tahun 2020, Tentang Penerapan Disiplin dan Gakum Protokol Kesehatan Covid 19.

Dalam keterangannya AKP AHMAD, S. Sos, dirinya bersama dengan anggotanya tidak akan bosan bosannya mengingatkan kepada saudara saudara kita agar mematuhi protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker, karena siapa lagi yang akan saling mengingatkan kalau bukan kita dan ini bukan hanya untuk diri saya tapi untuk keselamatan kita bersama, kata Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here