Suasana Haru penyambutan di Sarurang usai sembuh Covid-19

0
111

Tribratanewsluwu.id- Suasana haru menyelimuti penjemputan 5 (luma) orang Klaster Kapurung yang sembuh dari Covid-19 asal Desa Rumaju Kecamatan Bajo, luwu, dijemput langsung oleh Pemerintah Kecamatan H. Amran Azis, SE, kepala puskesmas Bajo Askar, Skm, Kapolsek Bajo Iptu PY Catur Suhendra di tempat Posko induk Covid-19 kabupaten luwu, jumat (05/6/2020) malam

AY bersama kerabatnya 4 (empat) orang yang dinyatakan sembuh pada 4 juni 2020 kemarin setelah dua kali hasil tes swabnya negatif sehingga diperbolehkan pulang dari tempat karantina di makassar.

Saat pasien tiba di depan pintu rumah, di mana ayah, ibu, dan adik pasien, langsung memeluknya dengan berurai air mata, warga yang menyaksikan momen itu ikut merasa haru dan meneteskan air mata

Sementara itu, Kepala Puskesmas Bajo Askar, SKM mengatakan, meski pasien dinyatakan sembuh, tetapi, pihaknya akan terus memantau perkembangan selama 14 hari. Ia juga menyarankan agar pasien tetap menjaga kontak dengan keluarga lainnya.

“Kita harapkan, keluarga bisa bekerjasama dengan baik saat pasien karantina mandiri. Ini artinya mereka betul-betul disiplin menjalankan protokol kesehatan karantina mandiri,” tutur kapolsek Bajo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here