Spanduk Ucapan Hari Bhayangkara Terpasang di Sejumlah Tempat

0
150

tribratanewsluwu.id– Dalam Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 74 tahun 2020, sejumlah pemerintah Desa yang ada di wilayah Kecamatan Bajo Barat Kabupaten Luwu memasang spanduk ucapan selamat. Rabu (24/6/20)

Pada hari ini nampak dirumah warga masyarakat terpasang spanduk Hari Bhayangkara di halaman rumah warga masyarakat Sampeang kec. Bajo barat kab. Luwu.

Kanit Patroli Sabhara polsek Bajo Bripka Muhardin,  yang memantau dalam kegiatan pemasangan menjelaskan bahwa spanduk dipasang dirumah warga serta beberapa kantor Desa, hingga di depan Mapolsek itu sendiri.

Sementara Kapolsek Bajo Polres luwu Iptu PY Catur Suhendra, menambahkan bahwa dengan semangat kebersamaan ini, harapan Polri khususnya Polsek Bajo polres luwu dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat semakin mantap sehingga kondusifitas Kamtibmas dapat senantiasa terjaga.
“Sebagaimana apa yang menjadi tema dari Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini, yakni Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here