Sisir Pasar Padang Sappa, Personil TNI-POLRI Lakukan Operasi Yustisi

0
132

Tribratanewsluwu.id – Personil gabungan TNI-POLRI menggelar operasi Yustisi dalam pasar di Kelurahan Padang Sappa, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu untuk mendisiplinkan pengunjung/pembeli dan pedagang demi memutus mata rantai penyebaran  virus covid-19. Minggu pagi (20-09-2020).

Kapolsek Iptu Sadsali Kareba Memberikan Humbaua Kepada Pengunjung Pasaf

Operasi Yustisi dilaksanakan secara mobile dari pedagang ke pedagang dan pengunjung, tampak terlihat personil gabungan TNI-POLRI memberi himbauan kepada para pedagang maupun pengunjung/pembeli agar tetap mematuhi aturan pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan terutama mengenakan masker.

Dengan mengunakan megapon Kapolsek memberikan arahan kepada pedagang maupun pengunjung/pembeli agar tetap Patuh dan Disiplin dalam menyikapi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan serta ganti pakaian setelah kembali kerumah sebelum berkumpul dengan keluarga. “Terang IPTU Sadsali Kareba”.

Lanjut beliau menyampaikan sehubungan dengan Perbup Luwu  (Peratutan Bupati Luwu) nomor 107 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019, maka apabila ditemukan warga tidak mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker akan dilakukan penindakan berupa sanksi atau teguran tertulis. ” Lanjut Iptu Sadsali Kareba.

Abdul Rahman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here