Sisir Pasar Larompong, Kanit Binmas Himbau Pedagang Dan Pengunjung Pakai Masker

0
90
Kanit Binmas Aitu. H. Salahuddin menyampaikan dimbauan kepatuhan protokol kesehatan di Pasar Larompong

ngopinews.id – Larompong-Luwu – Dalam setiap minggu terdapat 2 hari pasaran di Pasar Central Larompong, yakni pada hari Kamis dan Minggu, sedang hari lainnya pasar tidak seramai pada hari pasaran.

Kanit Binmas Polsek Larompong Polres Luwu Aiptu. H. Salahuddin, melaksanakan patroli sekaligus menyampaikan himbauan terkait pendisiplinan protokol kesehatan, yang mengacu pada Peraturan Bupati Luwu nomor: 107/IIIV/2020, Kamis, 01/10/2020, pagi

Dengan menggunakan pengeras suara, Aiptu H. Salahuddin menyusuri setiap lorong di pasar Larompong, menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung untuk memakai masker dan tidak berkerumun.

“Dihimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar, untuk memakai masker dan menjauhi kerumunan, untuk mencegah penyebaran virus corona” Himbau Aiptu. H. Salahuddin yang berulang-ulang disampaikan.

“Bagi yang tidak mematuhi protokol kesehatan, akan dikenakan sanksi” tegasnya.

Tidak hanya itu, setiap pedagang kaki lima yang menggunakan sarana pengeras suara, diminta untuk memutar audio rekaman yang sudah disiapkan, berisikan himbauan tentang protokol kesehatan.

Laporan: Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here