Sinergitas TNI Dan Polri Sidak Pasar Tradisional.

0
94

Tribratanewsluwu.id – Suli Luwu – Guna mempererat Silaturahim dan kekompakan dibidang keamanan sinergitas antara TNI dan Polri terus dibangun kedua instansi tersebut , seperti terlihat Kanit Sabhara Suli Aiptu Muhammad Junaid, Kasi Humas Suli Bripka Amrullah dan Babinsa Koramil 02 Suli Serma Syahruna lakukan giat pengamanan di pasar tradisional Suli, Rabu pagi 23/06/2020.

Kami akan terus bersama sama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan kekompakan serta sinegitas akan terus kami bangun agar kamtibmas Kondusif dapat terwujud dan aktifitas Masyarakat makin produktif menjalankan aktifitasnya sehingga dapat merasa aman, nyaman dan terlindungi, tegasnya.

Lanjut Kanit Sabhara bahwa kekompakan dan sinergitas antara Polri dan TNI harus selalu dijaga agar tercipta situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Suli, karena tanpa adanya sinergitas yang baik maka keamanan dan ketertiban didalam masyarakat akan sulit untuk tercipta, pungkasnya.

Dalam kesempatan itu Polri dan TNI didampingi Kepala Pasar Suli Sdra. Faisal tidak lupa menghimbau masyarakat yang tidak pakai masker agar tetap patuhi pencegahan covid-19 walaupun pemerintah sudah diterapkan new Normal.

Saat dikonfirmasi Babinsa Koramil 02 Suli Serma Syahruna bahwa TNI dan Polri tetap bersinergi dan kami mendukung Giat Polri menjaga kemanan dan keutuhan NKRI begitupun sebaliknya agar tercipta Kamtibmas Kondusif dan Masyarakat Produktif dalam menjalankan setiap aktifitasnya, ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here