Sinergitas TNI Dan Polri, Kapolsek Sambang Ke Koramil 02 Suli.

0
117

Tribratanewsluwu.id – Suli Luwu – Hari Bhayangkara ke 74 tinggal menghitung hari, guna mempererat Silaturahim dibidang keamanan sinergitas antara TNI dan Polri terus dibangun oleh Polsek Suli , seperti terlihat Kapolsek Suli Iptu Ralim, S.H Sambang Ke Koramil 02 Suli , Senin pagi 22/06/2020.

Kami akan terus bersama sama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan kekompakan serta sinegitas akan terus kami bangun agar kamtibmas Kondusif dapat terwujud dan aktifitas Masyarakat makin produktif sehingga dapat merasa aman, nyaman dan terlindungi, tegasnya.

Lanjut Kapolsek bahwa kekompakan dan sinergitas antara Polri dan TNI harus selalu dijaga dan dikedepankan agar terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Suli, karena tanpa adanya sinergitas yang baik maka keamanan dan ketertiban didalam masyarakat akan sulit untuk tercipta, tutup Kapolsek Suli Iptu Ralim, S.H.

Saat dikonfirmasi Dandramil Suli 02 Kapten CZI Syarifuddin bahwa TNI dan Polri tetap bersinergi dalam hal apapun dan mendukung Giat Polri begitupun sebaliknya agar tercipta Kamtibmas Kondusif dan Masyarakat Produktif dalam menjalankan setiap aktifitaanya, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here