Sinergitas Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Pantau Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT Tahap III) Desa Tumale

0
60

Tribratanewsluwu.id – Tahap III penyaluran Dana Desa yang disebut Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Tumale, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu tersalur hari ini, Jumat (10/07/2020), Jam 09. 00 wita.

Kepala Desa Bapak Markus Serahkan Bantuan LangsungTunai Kepada Salah Satu Warga Penerima

Kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) bertempat di Kantor Desa Tumale dihadiri oleh personil Polsek Ponrang yaitu Kanit Provos yang merangkap Bhabinkamtibmas AIPTU Jumadi Badan, S. Pd, Ps. Kanit Intelkam BRIPKA Asdar, Babinsa Desa Tumale SERTU Mikael, Pendamping Kecamatan Ponrang Bapak Iksan, SE dan penerima bantuan sebanyak 164 KK, dengan jumlah Rp. 600. 000,-/KK.

Pada kesempatan ini AIPTU Jumadi Basan, S. Pd mengatakan bahwa ” Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa ini adalah bantuan kemanusiaan untuk perekonomian warga selama pandemi Virus Covid-19, lanjut Kanit Provos juga menyampaikan agar ” Bantuan ini dapat di pergunakan secara baik-baik dan tepat sasaran terutama untuk biaya kebutuhan pokok”. Tuturnya.

Pembagian atau penyaluran dana desa melalui Bantuan Langsung Tunai tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti memakai masker, atur jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun serta tes suhu setiap warga penerima bantuan sebelum masuk ruangan. ” Bebernya.

Abdul Rahman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here