Silahturahim sambil membahas Kamtibmas.

0
50
Kapolsek Bupon polres Luwu Ipda Firman Akbar,SH laksanakan giat sambang dan membahas situasi Kamtibmas.

TribrataNewsluwu.id – Kapolsek Bupon  sambang kerumah Sekdes Padang tuju’ ibu Luti Mustami bersama dengan Camat Bupon Drs.Ukkas.M.Si.

Sore ini,Jumat ( 19/06/2020 ) setelah berkunjung kekantor desa sekaligus mengikuti penerimaan BLT-DD untuk warga desa Balutan.

“Sejak saya menjabat sebagai Kapolsek Bupon sejak diawa medio Juni 2020, hampir setiap hari saya laksanakan giat sambang dan diawali dengan mengunjungi kades / lurah sekecamatan Bupon” kata Ipda Firman Akbar,SH.

Seperti saat ini,dengan melakukan kunjungan ke desa Padang tuju’ bersama Camat Bupon  dan Babinsa dari Koramil 1403 – 04 Padang sappa serta kades Padang tuju’ Bpk.Nasrullah bertempat di rumah sekdes Padang tuju’ ibu Luti Mustami sekaligus membahas situasi Kamtibmas khususnya situasi Kamtibmas didesa ini.

Berkunjung atau silahturahmi yang faedahnya dapat memperpanjang umur dan melapangkan rezeki. Mengunjungi warga seperti saat ini ,merupakan salah satu cara untuk menciptakan kerukunan dan keharmonisan,Seseorang yang senantiasa menjaga tali silaturahmi maka Allah akan melapangkan rezeki dan memperpanjang umurnya,kata Ipda Firman Akbar,SH.

Camat Bupon Drs.Ukkas M.Si ditemui oleh media ini mengatakan bahwa sejak ia menjabat sebagai Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH hampir setiap hari ia melakukan kunjungan atau sambang ke desa.

Hal tersebut diiyakan oleh kades Padang kamburi Marjono.S.IP, sejak desa yg saya pimpin ini mengikuti lomba desa  Produktif dan aman covid-19,ia selalu mendampingi personil Polsek Bupon dan warga desa untuk bersama- sama lakukan giat gotong royong dan pembersihan ,kata Marjono,S.IP.

Humas Polsek Bupon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here