Sidak Kantor Pemerintahan Wilayah Kecamatan Suli, Tim Satgas Gabungan Lakukan Ini

0
94

Tribratanewsluwu.id – Suli Sulsel – Guna Cegah Covid-19, tim satgas gabungan sidak kantor pemerintahan diwilayah kecamatan Suli dalam rangka penerapan disiplin penggunaan masker dihari kedua ini, Selasa 15/09/2020 .

Sasaran Sidak di kantor Desa Cimpu oleh Tim Satgas laksakan Operasi Yustisi Wilayah Kecamatan Suli yang terdiri dari unsur Polri-TNI bersama Staf Kecamatan Suli yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Suli Aiptu Muhammad Junaid.

Operasi yustisi dalam rangka pendisiplinan penggunaan masker berdasarkan Perbup (peraturan Bupati) Luwu nomor 107/VIII/2020 tanggal 14 September s/d 31 Oktober 2020 pelaksanaanya.

Langkah ini dilakukan sebagai upaya pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19, baik kepada aparatur negara/Pemerintahan maupun terhadap masyarakat, apabila ditemukan melanggar maka akan kena sanksi sesuai pasal yang ada di dalam Perbup Luwu, terang Junaid.

Tim satgas gabungan pada saat lakukan Operasi Yustisi operasi yustisi penggunaan masker tidak ditemukan adanya aparatur yang tidak menggunakan masker, kata Kanit Sabhara.

Namun dalam kesempatan itu menyempatkan himbauan baik kepada aparatur desa dan warga berapa pentingnya kedisplinan menggunakan masker karena untuk kesehatan dan keselamatan bersama, tutur Junaid.

Saat ini, pandemi Covid-19 masih terjadi dan mengancam kesehatan banyak orang, olehnya tim Satgas covid tidak bosan lakukan himbauan agar mematuhi perbup Luwu dan selalu mengingatkan kepada masyarakat menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here