Siang malam pak rojali terus Ingatkan Warganya

0
73

tribratanewsluwu.id -. Pompengan (08/06/2020). Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang bhabinkamtibmas untuk terus mengingatkan warganya, bukan hanya urusan kamtibmas tentunya.

Adalah Brigpol Rojali Sapo pria kelahiran Pompengan kecamatan lamasi timur kabupaten luwu 33 tahun silam ini tak pernah mengeluh akan tugas dan tanggunggung jawabnya selaku bhabinkamtibmas di 3 (tiga) desa yakni Pompengan, pompengan pantai dan pompengan tengah.

Sehari hari Brigpol Rojali dikenal sebagi sosok pekerja keras, ramah, santun terkadang pendiam menurut warganya. Namun dibalik sifat pendiam ini brigpol Rojali sapo mampu menyelesaikan hampir setiap persoalan yang dihadapi warganya.

Di tengah pandemik covid 19 yang melanda negri kita ini, tentu saja sebagai seorang bhabinkamtibmas Brigpol Rojali terus mengingatkan warga agar selalu menggunakan masker apabila bepergian, menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Kepala desa pompengan bapak Alim bahri mengapresiasi apa yang selama ini di lakukan oleh brigpol rojali sapo. “Saya selaku kepala desa pompengan mengucapkan terimah kasih kepada brigpol Rojali atas upayanya menjaga warga kami. Apalagi di tengah pandemik virus covid 19 ini brigpol rojali tak pernah berhenti untuk terus mengingatkan warga menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker” tutur beliau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here