Sertijab di Polres Luwu, Kapolres ucapkan terima kasih

0
137

tribrata.id – Bertempat di Lapangan Apel Polres Luwu Jalan Merdeka Selatan Kec. Belopa Kab. Luwu telah dilaksanakan Upaca serah terima jabatan di pimpin langsung oleh Bapak Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, SIK, MH dan dihadiri oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Perwira Jajaran Polres Luwu, serta personel Polres luwu. Senin 08/06/2020.

Dalam mutasi jabatan Dilingkungan Polda Sulsel beberapa pejabat Polres Luwu yang bergeser maupun telah memasuki masa purna bakti diantaranya AKBP(PURN) Abraham Tahalele yang telah memasuki masa purna bakti diganti oleh pejabat baru KOMPOL H. Abd. Salam, S.Pd, Kabag sumda Polres Luwu, KOMPOL(PURN) Alwi Sahaba, yang juga telah memasuki masa purna bakti diisi oleh pejabat baru AKP H. Risal, SH, sedangkan di jajaran Pama diantaranya Kapolsek Larompong AKP Pither Marimbun yang promosi jabatan sebagai Kabag Ops Polres tana Toraja digantikan olehpejabat baru IPTU Syarief Sikati yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bupon Polres Luwu sementara jabatan Kapolsek Bupon dijabat oleh IPDA Firman Akbar, SH yang sebelumnya bertugas di Bid Propam Polda Sulsel.

pemasangan Tanda Jabatan senin,08/06/2020

Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, Sik, MH dalam Sertijab tersebut menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Pejabat lama dalam pelaksanaan tugasnya dan dedikasinya selama bertugas di Polres Luwu dan Kepada pejabat Baru agar tetap menjaga integritas dalam melaksanakan tugas, tidak melakukan KKN dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan yang takkala pentingnya adalah tekait dengan Pencegahan dini terhadap penyebaran Covid 19 di lingkungan kerja dan wilayah tugas serta menjadi pelopor maklumat Kapolri dan Presiden terkait Penanganan dan pencegahan Covid 19.

Pelaksanaan sertijab ini merupakan tindak lanjut dari Skep Kapolda Sulsel dalam rangka mengisi jabatan kosong di Mapolres Luwu serta memberikan penyegaran terhadap personil Polri di jajaran Mapolda Sulsel.

Pelaksanaan upacara serah terima jabatan, telah berpatokan kepada standar protokol penanggulangan Covid 19, dimana seluruh peserta upacara menggunakan masker serta memperhatikan jarak aman (physical distance).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here