Seratus Tiga Puluh Empat Warga Kepung Kantor Desa Seppong.

0
170

tribratanewsluwu. id-Seratus tiga puluh empat warga Desa Seppong, kepung Kantor desa Seppong untuk datang menerima Bantuan Langsung Tunai.Hari Jumat ( 12/06/2020 ) Pukul 09.00 wita.

Penerimaan bantuan langsung tunai yamg disalurkan kepada Masyarakat Desa seppong, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten luwu, oleh bendahara Desa dan Kepala Desa Seppong Irwan Sultan.

Dalam penyaluran bantuan tersebut 134 ( seratus tiga puluh empat ) KK yang mendaptkan bantuan Langsung Tunai dengan besar Rp. 600.000 ( enam ratus ) rupiah per KK. “ujar Irwan Sultan.

Babin Polsek Belopa Kawal Penyaluran BLT, Di desa Seppong, Camat Belopa utara, Kepala desa dan babinsa

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai di hadiri oleh Camat Belopa Utara Aliaman.SE,MM, Bhabinkamtibmas Polsek belopa Aipda Akbar. Ms, serta Babinsa Serda Saharuddin.

Terpisah Kapolsek belopa Akp Ahmad. S. Sos, yang dihubungi lewat HP, Bahwa dalam penyaluran Bantuan Sosial oleh pemenrintah kami akan selalu kawal dan pantau. “Ungkapnya.

Selain itu Camat Belopa Utara sangat mendukung penuh Kegiatan Personil Polsek Belopa yang sedianya selalu mengawal penyaluran Bantuan Sosial kepada masyarakat. sekali lagi termah kasih yang sebesar – Besarnya.” Kata Camat Belopa utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here