Sentra Pelayanan Polsek Belopa terapkan protokol kesehatan

0
48

tribratanewsluwu.id – Polsek Belopa adalah Kepolisian Sektor yang membawahi 3 (tiga) Kecamatan yaitu Belopa, Belopa Utara dan Kamanre dan berada Kota Belopa yang nerupakan Ibukota Kabupaten Luwu.

Kegiatan Personil Polsek Belopa sangat padat terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat yang datang ke Polsek Belopa baik yang melaporkan tindak pidana maupun yang melaporkan kehilangan barang atau surat berharga serta rekomendasi penerbitan SKCK.

Dalam melayani masyarakat unit pelayanan dalam hal ini Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) memberikan pelayanan prima dan maksimal serta humanis kepada masyarakat.

Tampak Spk II Aiptu Ambo Tuwo dan Spk I Bripka Supardi melayani masyarakat di ruang SPK

Terpisah Kapolsek Belopa AKP Ahmad, S. Sos selalu menyampaikan dan mengingatkan kepada anggotanya untuk selalu memberikan pelayanan yang prima dan humanis serta cepat dan gratis kepada masyarakat.

Di ruang pelayanan SPK, Aiptu Ambo Tuwo dan Bripka Supardi tidak lupa menghimbau dan mengingatkan kepada warga yang datang di Polsek untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid 19 yaitu tetap menggunakan masker serta mencuci tangan yang telah di siapkan sebelum masuk ke kantor Polsek Belopa. Senin/24/08/2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here