Selamat Hari Bhayangkara, terucap dari pemerintah desa se’pon

0
100

Tribratanewsluwu.id-.Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Bhayangkara, Polri mendapat apresiasi dan sambutan luar biasa dari masyarakat Kecamatan lamasi Kabupaten luwu.

Tidak terkecuali dari pemerintah desa Se’pon Kecamatan lamasi sebagai mitra Polri mengungkapkan rasa suka cita dengan cara mengucapkan selamat Hari Bhayangkara. Bertempat di kediamannya, Kepala desa Se’pon mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 74. Selasa (30/6/2020).

“Saya atas nama pribadi dan pemerintahan desa se’pon mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 74, semoga Polri kedepan lebih profesional dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ucap kepala desa Benny S.h.

Sementara itu Kapolsek Lamasi Polres luwu Iptu Idul saat dihubungi  mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan wujud simpatik pemerintah desa Se’pon terhadap Polri yang telah menginjak usia ke 74 pada tanggal 1 Juli 2020.

“Terimakasih kepada pemerintah desa Se’pon atas sambutan yang sangat luar biasa. Doakan polisi mampu menjalankan tugasnya secara profesional dan istiqomah mengabdi untuk negara dan rakyat,” ujar Iptu Idul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here