Sekecil apaun itu bantuan maka bermamfaat, Bhankamtibmas

0
66

tribratanewsluwu.id– Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Bua hari ini,selasa (08/09) melaksanakan pembagian bantuan sosial kepada masyarakat binaannya terutama masyarakat yang terdampak Covid 19.

Kegiatan bantuan sosial terdampak covid 19 tersebut diberikan sembako berupa beras dengan berat 10 Kg yang sebelumnya sembako beras tersebut diambil dari Polres Luwu.

Terpantau hari ini Bhabinkamtibmas Desa Padangkalua, membagikan bantuan sosial terdampak covid 19 kepada warga binaanya dan nampak dari raut wajahnya sangat senang dengan adanya bantuan beras tersebut dan terucap doa yang sangat baik semoga Polisi (Polri) semakin jaya dan selalu dalam lindunag ALLAH SWT aamiin..

” Saya berharap bantuan sosial yang diberikan kepada warga terdampak covid 19 bermanfaat dan dapat membantu di era pandemik covid 19,” Ucap Bripka Jasman Bhabinkamtibmas Desa Padangkalua.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Bua Iptu Hasdin S.Sos. MH membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas memberikan bantuan sosial kepada warga binaannya yang terdampak Covid 19 semoga dapat meringankan beban di era pandemik covid 19 ini,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here