Satlantas Polres Luwu Evakuasi Korban Tabrakan Maut

0
51

LUWU, ngopinews.id – Terjadi tabrakan maut roda empat tadi pagi, Senin (29/3/21) sekitar pukul. 07.00 WITA. Bertempat di poros jalan makassar-palopo dusun Buntusiapa, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu. 

Tabrakan tersebut, merupakan mobil kijang Innova warna silver dengan Nopol : DC 1323 AE dengan Honda Brio warna merah Nopol : DD 1233 DD, yang mengakibatkan satu orang penumpang meninggal dunia.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muhammadi Muhktari, SH, S.Ik melalui Kanit Laka AIPTU Arimin menerangkan bahwa peristiwa ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

“Anggota satlantas sudah di lokasi setelah peristiwa ini, dan mengamankan lokasi dan evakuasi barang penumpang serta mengantar dan membantu kedua pihak ke rumah sakit,” Terangnya

Lanjut, dalam keterangan dari hasil introgasi saksi di lokasi, bahwa mobil Innova dikendarai oleh seorang sopir dari arah Makassar, sementara Honda Brio dari arah Palopo ditumpangi 3 orang.

“Mobil Kijang Innova dari arah makassar, Honda Brio dari arah Palopo dan yang meninggal seorang nenek yang ditumpangi Mobil Honda Brio” jelasnya kepada ngopinews.id.

Diketahui, identitas korban meninggal Dunia Hj. SATU (70), Pekerjaan Swasta
Alamat Perum Puri Kencana Sari Blok A No.7 Kel. Tamalanrea Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar.

Ditempat lain, Kasat Lantas, AKP Muhammadi Muhktari menghimbau masyarakat agar lebih berhati-hati membawa kendaraan, tertib berlalulintas dan jika mengantuk istirahat.

“Saat ngantuk jangan memaksakan untuk membawa kendaraan, istirahat lah sejenak, gunakan sabuk pengaman dan Disiplinlah berlalulintas, demi keselamatan kita bersama,” Pungkas Kasat Lantas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here