Sat Lantas Polres Luwu Berdayakan PKS Mengatur Arus Lalulintas

0
94

Tribratanewspolresluwu.com – Satuan lalulintas Polres Luwu, memberdayakan anggota Patroli Keamanan Sekolah (PKS) Luwu, untuk mengatur arus lalulintas, di jalan Raya Depan SMA Negeri 1 Luwu di Belopa, Kamis 5/2/2020.

Nampak Aipda Tenriharto personil Satuan laluintas Polres Luwu, memberikan arahan kepada Anggota PKS untuk melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas dan menyeberangkan teman sekolahnya di jalan raya.

PKS Luwu merupakan organisasi yang dibina oleh Sat Lantas Polres Luwu, terdiri dari beberapa Siswa setingakat SMA untuk melaksanakan Pengamanan Swakarsa, di lingkungan sekolah, termasuk dalam hal kegiatan pengaturan aruss lalulintas.

Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto melalui Kasat Lantas AKP. M. Muhtari, secara terpisah mengungkapkan, “PKS Luwu yang diterjunkan ke lapangan untuk melaksanakan pengamanan swakarsa di lingkungan sekolah, anggota PKS binaan Polres Luwu, telah diberikan pelatihan, dan siap untuk melaksanakan tugasnya, namun tetap didampingi petugas kami” Ujar AKP Muhtari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here