Sat Lantas Luwu Turun ke Jalan, Ada Apa ?

0
113

tribratanewsluwu.id- Kamis (11/06/20), Sat Lantas Polres Luwu besama Dinas Perhubungan Kab. Luwu melakukan survei jalan guna pembenahan dan rencana penambahan rambu-rambu lalu lintas

Ini dilakukan pada beberapa simpang empat, simpang tiga jalan yang lama maupun baru serta beberapa tikungan yang cukup ektrim disepanjang jalan trans Sulawesi Kab. Luwu

Adapun lokasi yang disurevei yaitu untuk kec. Larompong selatan ada 3 titik, kec. Larompong ada 1 titik, dan kec. Suli ada 2 titik.

Kbo Satlantas Polres Luwu Ipda Ibrahim, SH mengatakan bahwa survey tersebut dilakukan untuk mengetahui titik mana saja yang akan di benahi rambu-rambunya dan titik dipasang rambu-rambu lalu lintas.

“Pemasangan rambu-rambu lalu lintas ini bertujuan untuk kepentingan bersama dalam menunjang aspek keselamatan, kenyamanan dan ketertiban berlalu lintas,” ujarnya.

Secara terpisah Kasat Lantas AKP Muhammadi Muhtari, SH, S.IK menuturkan bahwa dengan  Pemasangan Rambu Lalu Lintas ini dapat menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih baik, dimana meningkatnya ketertiban, kelancaran, dan keselamatan berlalu lintas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here