Sat Lantas Luwu Tetap Lakukan Pengaturan Pagi Ditengah Wabah Covid-19

0
87

tribratanewsluwu.id- Jumat (11/06/20), Personil Sat Lantas Polres Luwu tetap melakukan pengaturan pagi atau strongpoint mulai pukul 07.00 s/d 08.00 Wita di tengah situasi pandemi virus corona (covid 19) dalam rangka menjaga kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan Pengaturan pagi itu ditujukan pada titik-titik rawan keramaian dan kemacetan di Kab. Luwu, guna mengantisipasi kemacetan yang diakibatkan padatnya kendaraan di jalan raya sehingga arus lalulintas dapat lancar, tertib dan kondusif dan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

AKP Muhammadi Muhtari, S.H, S.IK Kasat Lantas yang humanis ini menekankan kepada seluruh anggotanya untuk dapat melaksanakan tugas fungsi lalu lintas pelayanan kepada masyarakat dengan iklas dan bertanggung jawab. Mengedepankan senyum, sapa dan salam (S3).

“Tujuan dilakukan pengaturan pagi ini agar dapat memberikan rasa aman kepada para pengguna jalan, arus lalu lintas yang akan melakukan aktivitas di Kab. Luwu,” Ungkapnya

Dalam pelaksanaan tugasnya, anggota lalu lintas juga mengedepankan protokol kesehatan, menggunakan masker dan melaksanakan social dan physical distancing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here